Pelantikan dan Serah Terima

Setelah pada Kamis (3/5) melantik Drs. Arif Kuncoro Dwi Putranto, MPA., sebagai Ketua STIA “AAN” Yogyakarta Periode 2018-2022. Kini pada Jumat (8/6), Drs. Arif Kuncoro Dwi Putranto, MPA., bergantian untuk melantik Wakil Ketuanya, beserta Pejabat Struktural lainnya.

Sebelumnya pada periode jabatan 2014-2018 Wakil Ketua I diisi oleh Drs. Cicuk Kusmarianto, MPA., Wakil Ketua II diisi oleh Sri Utami, S.IP., MPA., dan Wakil Ketua III oleh Daris Yulianto, S.IP., MPA.

Setelah resmi dilantik sesuai SK Nomor: 10/UM.01.34/2018 tentang Pengangkatan Wakil Ketua I, II, dan III Periode Tahun 2018 s.d. 2022, menetapkan dan mengangkat Sri Utami, S.IP., MPA., sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik; Lulu Anastesi Sayekti, S.Pi., S.AP., M.Si., sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan; dan Daris Yulianto, S.IP., MPA., sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Humas.

Selain itu, juga dilakukan Pelantikan dan Pengangkatan beberapa Pejabat Struktural, seperti: Pejabat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Pejabat Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI), Pejabat Tracer Study Center (TSC) – Pusat Karir, Kepala Program Studi (Ka. Prodi) S1 – Ilmu Administrasi Negara, Kepala Program Studi (Ka. Prodi) D3 – Administrasi Negara, dan Pelantikan Kepala Lab. Komputer, Perkantoran, dan Bahasa.

Acara berlangsung sangat khidmat, diakhir acara dilakukan penandatanganan Berita Acara dan foto bersama. Selamat kepada Jajaran Pimpinan yang baru beserta Pejabat Struktural lainnya. Semoga berkah dan dapat mengemban amanah dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan kampus tercinta, STIA “AAN” Yogyakarta. Jumat (8/6).

   

    

 

 

 

Leave a Reply