Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi oleh Tim Asesor BAN-PT

Rabu, 20 Februari 2019, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi “AAN” mendapat visitasi dari Tim Asesor BAN-PT dalam rangka Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT).

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yaitu Prof. Dr. Drs. Jusuf Irianto, M.Com. (Universitasi Airlangga, Surabaya) dan Dr. Muhammad Nadjib M., M.Ed., M.Lib. (Universitas Hasanudin, Makassar) disambut oleh Pimpinan PT, Pimpinan Yayasan, Ka Prodi, Dosen, dan Tenaga Kependidikan di STIA “AAN”, dilanjutkan ramah tamah di Ruang Kuliah 11 A.

Bertempat di Ruang Rapat STIA, diskusi borang dimulai. Di sela-sela Asesor menyampaikan point terkait evaluasi borang, beberapa stakeholder maupun Tim Penyusun Borang diminta untuk menunjukkan bukti fisik data yang dilaporkan dalam borang.

Setelah Ishoma kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan mahasiswa serta melakukan kunjungan ke fasilitas perkuliahan, perpustakaan, dan fasilitas penunjang lainnya. Di hari yang sama Prof. Dr. Drs. Jusuf Irianto, M.Com., melakukan wawancara terhadap alumni yang baru saja lulus maupun dengan alumni yang sebelumnya telah tergabung dalam IKALAN (Ikatan Keluarga Alumni STIA “AAN”) yang berlangsung di Ruang Ketua STIA.

   

Akhir kegiatan visitasi asessor menyimpulkan hasil evaluasi yang selanjutnya menyerahkan Berita Acara Visitasi Akreditasi kepada Ketua STIA, Drs. Arif Kuncoro Dwi Putranto, MPA dan juga menyerahan cinderamata serta ucapan terma kasih kepada asessor.

    

 

Leave a Reply