Hasil Akreditasi Institusi STIA “AAN”

Rabu, 6 Maret 2019, tepat dua minggu setelah dilakukan visitasi oleh tim Asesor BAN-PT yakni Prof. Dr. Drs. Jusuf Irianto, M.Com., dan Dr. Muhammad Nadjib M., M.Ed., M.Lib.

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi “AAN” mendapat kabar membanggakan terkait hasil Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT).

 Pimpinan, Dosen, dan Tenaga kependidikan beserta segenap civitas akademika STIA “AAN” mengucap rasa syukur “Alhamdulillah” atas pencapaian peringkat Terakreditasi B akreditasi institusi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT No. 55/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2019.

Pimpinan mengungkapkan rasa bangga dan gembira atas diraihnya nilai “B” tersebut. Semua ini atas kerja keras bersama semua komponen yang ada, tentunya berkat doa dan dukungan dari Yayasan Notokusumo, Pimpinan, Dosen, Tenaga kependidikan, dan seluruh sivitas akademika STIA. Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan pada Alumni yang tergabung dalam IKALAN, Mahasiswa, dan Mitra STIA “AAN” yang telah berkontribusi.

Selain itu, menjadikan capaian akreditasi ini untuk memacu untuk dapat bekerja lebih keras lagi dan menciptakan semangat baru demi memajukan STIA “AAN”.

Leave a Reply