STIA AAN Yogyakarta Info Lowongan Kerja

Penerimaan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Temporary Staff Universitas Ahmad Dahlan Tahun 2021

Melengkapi Informasi Penerimaan Dosen Tetap Universitas Ahmad Dahlan di Harian Kedaulatan Rakyat 2 Februari 2021, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Rincian Persyaratan dapat dilihat di laman website rekrutmen.uad.ac.id dengan mendaftar akun terlebih dahulu, lalu klik formasi yang akan didaftarkan;
  2. Calon peserta wajib mengisi data pada laman website rekrutmen.uad.ac.id mulai tanggal 8 – 11 Februari 2021;
  3. Calon peserta diharapkan mempersiapkan scan berkas yang akan di Upload ke form online dalam format JPG / PDF ukuran max. 1 MB per file;
  4. Surat pernyataan diunduh disini;
  5. Persyaratan Umum:

Syarat Umum Pendaftaran Dosen:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani) ditujukan kepada Rektor Universitas Ahmad Dahlan format Pdf.
  • Sehat jasmani, rohani dan dapat menjalankan tugas sebagai dosen (dapat dibuktikan dengan surat dokter).
  • Berpendidikan S2/S3.
  • Setinggi-tingginya berusia 35 tahun bagi yang berijazah S2 dan 45 tahun yang berijazah S3.
  • Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor hasil tes 2 tahun terakhir, minimal 500 (paper-based institutional TOEFL) dari lembaga perguruan tinggi atau PLTI.
  • Indeks Prestasi Kumulatif S1, S2/S3 serendah-rendahnya 3,25 (tiga koma dua lima) dengan skala 4,00 (empat koma nol).
  • Jenjang pendidikan S1, S2, dan S3 pada jalur yang sebidang/serumpun.
  • Pendidikan terakhir S3 untuk Dosen Bahasa dan Sastra Arab, Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen, Gizi, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Sastra Inggris.
  • Tidak Sedang terikat bekerja di Instansi lain dan tidak ber NUPTK.
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KATAM/NBM).
  • Tidak pernah di hukum karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Sepaham dengan cita-cita, maksud, dan tujuan Muhammadiyah.

Persyaratan Umum Tenaga Kependidikan:

1. Ketentuan :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Lulusan Diploma/Sarjana
  • Jurusan/Prodi Sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan
  • Setinggi-tingginya berusia 30 tahun
  • IPK minimal 3,25 (eksakta) dan 3,35 (non eksakta)
  • Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi)
  • Mampu mengoperasikan & menguasai Microsoft Office, Desain Grafis/Editing Video, Sosial Media, dan Olah Data
  • Sehat jasmani dan rohani (dapat dibuktikan dengan surat dokter)
  • Jujur, sanggup bekerja keras, rajin, serta kreatif
  • Mampu bekerja secara Tim
  • Sepaham dengan cita-cita, maksud, dan tujuan Muhammadiyah.

2. Syarat administratif Tenaga Kependidikan:

  • Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani) ditujukan kepada Rektor Universitas Ahmad Dahlan format Pdf;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) format Pdf;
  • Ijazah & Transkrip (scan asli) scan dalam bentuk Pdf ;
  • Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KATAM/NBM)
  • Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
  • dan Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.

Persyaratan Umum Temporary Staff:1. Ketentuan :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Lulusan UAD  maksimal 1 (satu) tahun setelah wisuda atau Sudah Lulus Ujian Akhir/Yudisium
  • Lulusan Diploma/Sarjana
  • Berasal dari semua Jurusan/Prodi
  • IPK minimal 3,25 (eksakta) dan 3,35 (non eksakta)
  • Tidak sedang menempuh studi lanjut (Magister/Profesi)
  • Mampu mengoperasikan & menguasai Microsoft Office, Desain Grafis/Editing Video, Sosial Media, dan Olah Data
  • Sehat jasmani dan rohani (dapat dibuktikan dengan surat dokter)
  • Jujur, sanggup bekerja keras, rajin, serta kreatif
  • Mampu bekerja secara Tim
  • Sepaham dengan cita-cita, maksud, dan tujuan Muhammadiyah.

2. Syarat administratif

  • Surat Lamaran Kerja (di tanda tangani) ditujukan kepada Wakil Rektor bidang Sumber Daya Manusia Universitas Ahmad Dahlan format Pdf;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) format Pdf;
  • Ijazah & Transkrip (scan asli) / surat keterangan lulus & transkip nilai sementara scan dalam bentuk Pdf ;
  • Kartu Tanda Penduduk format Pdf;
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KATAM/NBM)
  • Pas Foto Berwarna (terbaru) format Jpg ;
  • dan Sertifikat Pendukung lainnya di scan dalam bentuk Pdf.

Sumber Informasi : https://bsdm.uad.ac.id/penerimaan-dosen-tenaga-kependidikan-dan-temporary-staff-universitas-ahmad-dahlan-tahun-2021/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.