stia aan yogyakarta

STIA AAN Yogyakarta Wisuda Sarjana Ke-20 dan Diploma Tiga Ke-41

Dalam usia yang ke-45, STIA “AAN” berkesempatan mengadakan wisuda Program Sarjana yang ke-20 dan Program Diploma Tiga yang ke-41. Acara wisuda ini sudah sangat dinantikan oleh para wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan di STIA “AAN”

Wisuda pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024 ini diikuti wisudawan, dari Prodi Sarjana sebanyak 76 orang dan Prodi Diploma Tiga sebanyak 36 orang. Prestasi lulusan terbaik dengan predikat cumlaude (terpuji) diraih oleh 48 mahasiswa Program Sarjana dan 27 mahasiswa Program Diploma Tiga. Predikat cumlaude untuk Program Sarjana dengan IPK tertinggi 3,95 diraih oleh ananda Aloisia Lukiana Kurnia Dewi dan predikat cumlaude untuk Program Diploma Tiga dengan IPK tertinggi 4,00 diraih oleh ananda Bayumurti Lintang Pradana.

Sebagai lembaga pendidikan tinggi, STIA “AAN” berkomitmen untuk mengantarkan para mahasiswa menuju pintu pintu gerbang kesuksesan masa depan dan meraih cita-cita yang diharapkan dengan membekali berbagai pengetahuan dan praktek yang dibutuhkan.

“Kepada segenap wisudawan/wisudawati, saya juga mengucapkan selamat atas kelulusan ananda semua dari kampus tercinta STIA “AAN”. Dengan segenap jerih payah, ketekunan, keuletan ananda serta diiringi dukungan dan doa dari orang tua dan keluarga, ananda kini telah berhasil menyandang gelar sebagai Sarjana Administrasi Publik (S.A.P.) untuk Program Sarjana dan Ahli Madya Administrasi Publik (A.Md.A.P.) untuk Program Diploma Tiga.”

“Gelar yang ananda sekalian sudah raih adalah bentuk pengakuan terhadap kompetisi ananda dan sekaligus pengingat akan adanya suatu tanggung jawab baru, yakni untuk memberi kontribusi bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. Semoga semua yang telah ananda peroleh selama studi di sini bermanfaat sebagai bekal dalam terjun berjuang dan berkarya di masyarakat, tempat kerja, dan dalam kehidupan berbangsa-bernegara. Jangan berpuas diri, teruslah berprestasi untuk mengharumkan nama keluarga, almamater, dan bangsa Indonesia.”

Sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas selesainya studi ananda di STIA “AAN”, almamater tercinta. Ijinkan saya untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada kami sehingga bisa menempuh studi di STIA “AAN.” (Ketua STIA “AAN” Yogyakarta,  Happy Susanto, S.Sos., M.A., M.P.A.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.