stia aan yogyakarta

[Pengumuman] Program Lanjutan Pemberian Kuota Internet

Diberitahukan kepada  seluruh  mahasiswa  STIA “AAN” bahwa sesuai dengan Kalender Akademik TA 2021/2022, Herregistrasi semester ganjil terjadwal 18 – 21 Agustus 2021. Sehubungan dengan Program Lanjutan Pemberian Kuota Internet bagi Mahasiswa dan Dosen Tahun 2021 untuk memperlancar proses belajar mengajar, Perguruan Tinggi wajib melakukan pemutakhiran data mahasiswa dan dosen serta nomor ponsel yang aktif.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka STIA “AAN” hanya akan mengajukan permohonan Pemberian Kuota Internet untuk bulan September, bagi mahasiswa yang sudah melakukan herregistrasi semester ganjil sesuai jadwal 18 – 21 Agustus 2021. Bagi mahasiswa yang terlambat herregistrasi, baru akan diajukan untuk Program Lanjutan Pemberian Kuota Internet untuk bulan berikutnya/ Oktober dst.

Untuk kelancaran proses herregistrasi dan pengisian KRS Semester Ganjil TA 2021/2022, mahasiswa wajib mengisi kuesioner Kinerja Bidang Pembelajaran Daring pada SPADA INDONESIA yang panduannya telah disosialisasikan melalui website STIA “AAN” paling lambat tanggal 16 Agustus 2021.

Demikian pemberitahuan kami, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Lampiran Pengumuman Program Lanjutan Pemberian Kuota Internet. KLIK DISINI

share us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *