Verivikasi Ijazah

Verifikasi Ijazah Lulusan STIA “AAN” Yogyakarta

Diberitahukan kepada seluruh Alumni STIA “AAN” Yogyakarta yang dahulu terdata sebagai mahasiswa Akademi Administrasi Notokusumo (AAN) Yogyakarta atau sekarang beralih bentuk menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi “AAN” Yogyakarta di bawah TA 2003/2004, bahwa sesuai dengan Surat Edaran Periode Awal Pelaporan PDDikti Nomor : 5478/A.PI/SE/2017 pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi untuk Program Studi Umum di Perguruan Tinggi Swasta pada Kementerian, Riset, teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dimulai bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2003/2004.

Sehubungan dengan hal tersebut, bagi alumni, instansi Pemerintah/ Swasta atau masyarakat yang ingin meverifikasi data mahasiswa di bawah tahun ajaran 2003/2004, maka proses verifikasi cukup dilakukan di Perguruan Tinggi masing-masing atau Kopertis Wilayah setempat jika berasal dari Perguruan Tinggi Swasta.

Adapun hasil koordinasi STIA “AAN” Yogyakarta dengan Lembaga LLDIKTI Wilayah V berkaitan dengan verval ijazah bagi yang menerima BSU (Bantuan Subsidi Upah), khususnya lulusan Akademi Administrasi Notokusumo yang tidak terdata pada laman pddikti.kemdikbud.go.id dapat melakukan verval ijazah dengan menginputkan nama institusi yang sudah beralih bentuk menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Aan dan melampirkan/mengupload secara mandiri dokumen Ijazah dengan melampirkan surat keterangan izin penyelenggaraan dan pendirian dari Institusi yang diperlukan sebagai syarat penerima BSU.

Untuk melengkapi informasi tersebut, kami lampirkan :

  1. Surat Edaran Periode Awal Pelaporan PDDikti Nomor : 5478/A.PI/SE/2017.  (Download)
  2. Keputusan Mendiknas RI No. 79/D/O/2002 tentang Pemberian Izin Penyelenggaraan Program-program Studi dan Pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) “AAN” di Yogyakarta.  (Download)

Demikian pemberitahuan kami, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan banyak terimakasih.

share us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *